Runtuhnya Roh Jahat

Tadi pagi di televisi ada seorang artis yang merupakan anak Tuhan mengaku telah diserang oleh kuasa-kuasa kegelapan beberapa hari terakhir. Meskipun sempat merasa takut, namun ia percaya bahwa kuasa Tuhan lebih besar dari kuasa gelap yang mencoba untuk menganggunya. Dan benar saja, ketika nama Tuhan diserukan dalam doa bersama dengan seluruh isi keluarga itu, maka kuasa kegelapan berhasil dikalahkan.

Tidak ada roh yang lebih besar dari Roh Allah yang ada di dalam diri kita. Tidak ada kuasa jahat yang mampu melukai orang-orang yang percaya kepada Allah. Nama Tuhan adalah nama yang penuh kuasa. Ketika kita menyerukan nama-Nya dengan iman, maka roh-roh jahat akan tunduk di bawah kaki Yesus.

Jangan pernah takut apabila ada orang-orang yang berusaha menghancurkan keluarga, bisnis atau bahkan berusaha menghadang berkat kita, sebab selama ada Tuhan Yesus dalam kehidupan kita, roh-roh jahat akan runtuh. Tidak akan ada seorangpun yang bisa menyumbat aliran berkat yang Tuhan turunkan atas hidup kita. Tidak ada roh jahat yang bisa mencelakai kita. Teruslah hidup di dalam hadirat Allah.

Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam Kerajaan Anak-Nya yang kekasih

Kolose 1:13

Bagikan Artikel: