Pilihan yang Terutama

Pilihan yang Terutama
Pilihan yang Terutama

Manusia memiliki kebebasan untuk memilih. Perjalanan hidup manusia juga ditentukan berdasarkan apa yang telah mereka pilih sebelumnya. Contohnya adalah ketika kita duduk di bangku kuliah, tentunya sesuai dengan apa yang kita pilih. Jika ternyata kita merasa tidak mampu dengan jurusan yang kita ambil, itu merupakan salah satu risiko yang harus dihadapi.

Ada begitu banyak pilihan yang menguntungkan juga merugikan. Selama kita masih berada di dunia, kita masih bisa memperbaiki pilihan kita yang salah. Namun saat kita sudah tidak lagi berada di dunia, masihkah kita berhak memberikan pilihan?

Pilihan yang terutama dalam hidup ini adalah mengikut Yesus. Kita tidak bisa melakukan apapun terlebih lagi untuk berbuah jika kita hidup di luar Kristus. Ketika kita memilih Yesus sebagai dasar yang utama, maka kita akan selalu dibimbing untuk berjalan di atas kebenaran dengan buah keselamatan.

Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Yohanes 14:6

Bagikan Artikel: