PHP (Pemberi Harapan Palsu)

PHP (Pemberi Harapan Palsu)
PHP (Pemberi Harapan Palsu)

Bulan lalu adik saya pengalami patah hati. Rupanya cewek yang selama ini ia sukai hanya mempermainkan perasaannya saja tanpa ada status yang jelas. Tidak lama setelah itu adik saya mengetahui bahwa cewek pujaan hatinya telah memiliki kekasih.

Di-PHP-in memang sangat tidak enak. Kita sudah mengharapkan sesuatu yang nantinya berakhir dengan indah rupanya hanya bagian dari sebuah permainan. Siapa sih yang rela kalau perasannya dipermainkan? Siapa sih yang tidak mengharapkan akhir kisah yang indah?

Manusia mungkin sering mengecewakan namun janji Tuhan tetap untuk selamanya. Tuhan tidak pernah memberikan harapan palsu kepada kita. Jika Tuhan berkata bahwa akan mencurahkan berkat, maka berkat akan tercurah. Dan bila Tuhan berkata di mana orang percaya akan memasuki kerajaan sorga, maka benar-benar orang percaya akan berada di dalamnya.

Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat.

2 Pterus 3:9

Bagikan Artikel: