Pertolonganmu Hanyalah Sejauh Doa


Kemarin saya harus pergi ke kelurahan untuk mengurus beberapa berkas kedua orang tua saya. Kebetulan satu bulan yang lalu ketika saya mengambil KTP, ada seorang ibu dengan dua orang anak sedang kebingungan. Ada beberapa syarat yang ibu itu belum lengkapi dan harus mengurus ke kantor pusat yang jauh. Dan ternyata saya juga harus membantu mengurus berkas yang sama.

Sebelum berangkat menuju kantor kelurahan, saya berserah dan berdoa kepada Tuhan. Saya meminta pertolongan-Nya agar tidak ada kendala dalam mengurus berkas-berkas keluarga. Dan puji Tuhan, saya bertemu dengan petugas yang ramah dan membantu melengkapi data-data yang kurang. Disitulah saya percaya bahwa pertolongan hanyalah sejauh doa.

Libatkan Tuhan dalam segala hal, baik itu yang terlihat berat maupun sepele. Tuhan akan menolongmu saat itu juga. Ia tahu apa kebutuhanmu yang sangat mendesak, Ia juga tahu kapan harus bertindak.

Tak perlu bersusah-susah untuk mencari Tuhan. Pertolonganmu yang sejati hanyalah sejauh doa. Bahkan di atas lututmu yang bertelut pun Tuhan sanggup memintal berkatmu.

Dari TUHAN datang pertolongan. Berkat-Mu atas umat-Mu! 

Mazmur 3-9

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose