Pertolongan Tuhan Setiap Hari

Pertolongan Tuhan Setiap Hari
Pertolongan Tuhan Setiap Hari

Saya mendengarkan cerita dari seorang teman. Kemarin dia mengantarkan ayahnya pulang. Tubuh teman saya ini sangat kecil dan harus membonceng ayahnya yang bertubuh gemuk menggunakan sepeda motor. Teman saya sangat bersukacita bahwa Tuhan telah menolong. Selama perjalanan dia terhindar dari lampu merah dan kemacetan.

Ada juga salah satu sahabat saya yang sangat bersyukur karena Tuhan memberikan kelancaran dalam mengurus surat-surat kepindahannya. Jika biasanya para tetangganya membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk menemui pengurusnya, tapi teman saya telah mampu menyelesaikannya dalam sehari. Semua itu karena kemurahan Tuhan.

Terkadang kita terlalu sibuk menunggu berkat besar sebagai syarat ucapan syukur. Kita menjadi lupa bahwa Tuhan selalu memberikan pertolongan baik dalam hal kecil juga hal besar. Bila pertolongan kecil Tuhan itu tidak kita sadari dan kita lupa mengucap syukur, bagaimana Tuhan akan memberikan pertolongan yang besar?

Diabaikan dan disepelekan itu sangat tidak enak. Lalu mengapa kita seringkali mengabaikan Tuhan? Tuhan selalu menolong kita setiap hari dan kita pun wajib mengucapkan syukur itu setiap hari.

Dari TUHAN datang pertolongan. Berkat-Mu atas umat-Mu! Sela

Mazmur 3:9

Bagikan Artikel: