Percayalah Kepada-Ku

Ketika kamu sedang berpergian dengan barang bawaan yang banyak, lalu tiba-tiba ingin pergi ke toilet, bisakah kamu mempercayakan barang-barangmu untuk dititipkan pada orang yang baru dikenal? Tentu saja tidak. Kita pasti akan bisa dengan leluasa menyerahkan barang-barang berharga kita untuk dijaga oleh orang-orang yang telah kita kenal dengan baik.

Lalu apakah kita benar-benar telah mempercayai Tuhan Yesus? Sudah bisakah kita menyerahkan semua kekuatiran, keraguan, kegelisahan, ketakutan, kelemahan kita kepada-Nya? Untuk bisa melakukan semua itu dibutuhkan iman, dan bila iman itu tidak dikerjakan maka sama dengan “mati”. Iman tidak akan bekerja dan pastilah tidak akan ada mujizat yang bisa kita alami.

Percayalah penuh kepada Tuhan Yesus. Belajarlah untuk benar-benar bisa berserah kepada-Nya. Tuhan akan memberikan jalan keluar pada setiap kesulitan dan ia akan memberikan kelegaan bagi hati yang penuh kekuatiran. Tuhan selalu memelihara kehidupan kita.

Barangsiapa percaya kepada-Ku, seperti yang dikatakan oleh Kitab Suci: Dari dalam hatinya akan mengalir aliran-aliran air hidup.

Yohanes 7:38

Bagikan Artikel: