Pandanglah ke Langit Luas

Saat pagimu dipenuhi rasa kuatir, maka pandanglah ke langit luas. Selama matahari masih bersinar, Tuhan tidak akan membiarkan harapanmu patah. Seperti fajar yang selalu merekah di pagi hari, demikianlah janji pemeliharaan Tuhan dalam kehidupanmu. Berkat-Nya selalu baru dan pasti tercurah bagimu.

Sebelum kamu melangkahkan kaki, berlututlah kepada Tuhan. Berdoalah agar kuasa-Nya selalu menyertai kemanapun kamu pergi. Ketahuilah bahwa jerat iblis serupa benang-benang halus yang melilit tubuhmu. Kamu bisa celaka kapan saja, tapi bersama dengan Tuhan Yesus, kamu akan dijagai-Nya selalu.

Bila kamu kuatir, ketahuilah bahwa burung di udara Ia pelihara. Bila kamu ragu, ketahuilah bahwa Tuhan mampu mengubah air menjadi anggur. Dan saat kamu terpuruk, usahamu bangkrut, ketahuilah bahwa Tuhan telah bangkit dari maut. Tuhan mampu membangkitkan perekonomianmu.

Pandanglah burung-burung di langit, yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung, namun diberi makan oleh Bapamu yang di sorga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu?

Matius 6:26

Bagikan Artikel: