Orang yang Paling Diberkati

Orang Kristen adalah orang yang paling diberkati. Mengapa demikian? Karena kita bisa langsung pergi kepada Bapa melalui Yesus Kristus. Yesus memahami keadaan kita karena Ia pernah hidup di bumi ini. Ia mengetahui perasaan kita dalam perjuangan yang kita hadapi, karena ia pun pernah berjuang menghadapi hal tersebut. Karena Ia memahami kita, Ia berbelas kasihan terhadap kita dan selalu mendoakan kita. Kita perlu menyadari bahwa Yesus mendoakan kita ketika kita berjuang menghadapi masa-masa sulit dan berbagai tekanan dalam hidup, kita hanya perlu datang kepada-Nya.

Itulah sebabnya kita adalah orang-orang yang diberkati karena kita memiliki Allah yang bisa kita datangi kapan saja, kita juga juga Allah Yesus Kristus yang selalu membantu kita dalam kelemahan bahkan terus mendoakan kita, dan kita juga punya Roh Kudus yang selalu menemani kita selama kita berjuang di dunia ini. Karena itu jangan pernah melepaskan iman kita, jika kita melepaskannya kita adalah bukan lagi menjadi orang yang paling diberkati, melainkaan menjadi orang yang paling malang dan kehilangan keselamatan yang telah dijanjikan-Nya kepada kita.

Karena itu Ia sanggup juga menyelamatkan dengan sempurna semua orang yang oleh Dia datang kepada Allah. Sebab Ia hidup senantiasa untuk menjadi pengantara mereka.
Ibrani 7:25 (TB)

Bagikan Artikel: