Nyatanya, Aku Bisa Melalui Tahun 2018 dengan Baik

Tahun 2018 mungkin merupakan tahun yang berat untuk kita jalani. Ada banyak rencana yang terjadi di luar harapan kita. Mungkin juga ada banyak kegagalan yang seringkali membuat kita jatuh. Berkali-kali kita merasakan putus asa, berkali-kali pula rasa ingin menyerah itu singgah dalam hati kita.

Kita tidak bisa menghitung berapa kali kita menangis. Kita tidak bisa mengingat-ingat berapa banyak orang-orang yang membuat kita kecewa. Mungkin kita terlalu sering disakiti, berkali-kali pula kita mencoba untuk mengalah dan memaafkan.

Nyatanya, kita bisa melalui tahun 2018 dengan baik. Sekarang kita telah tiba di penghujung tahun, dan sudah saatnya kita melepas semua kekecewaan yang terjadi selama tahun 2018. Jangan pernah menyalahkan siapapun atas ketidakberhasilan dalam hidup kita. bersyukurlah sebab semua itu merupakan bagian dari rencana Tuhan. Tahun 2018 kita telah diproses oleh Tuhan melalui hal-hal yang mungkin sangat pahit, untuk menyongsong tahun baru.

Akan ada banyak tantangan di tahun baru dan pastinya dengan berkat yang baru pula. Persiapkan diri kita dengan tetap memegang tangan Bapa. Kerjakan bagian kita dengan sebaik-baiknya, dan biarkan Tuhan mengerjakan bagian-Nya.

Sebab penderitaan ringan yang sekarang ini, mengerjakan bagi kami kemuliaan kekal yang melebihi segala-galanya, jauh lebih besar dari pada penderitaan kami.

2 Korintus 4:17

Bagikan Artikel: