Muzijat Itu Nyata

Mujizat Itu Nyata

Mujizat Itu Nyata

Saat pesta pernikahan di Kana, anggur yang disediakan oleh tuan rumah telah menipis sedangkan para undangan masih banyak. Tentunya jika kita mengalami hal demikian pasti akan sangat bingung dan merasa putus asa. Kemana lagi harus mencari pertolongan, sebab saat itu situasi sangat buruk.

Untungnya tuan rumah di Kana itu mengundang Yesus untuk datang ke pesta pernikahan dan Yesus tidak menghendaki tuan rumah mendapatkan malu. Yesus mengadakan mujizat di sana dengan mengubah air menjadi anggur.

Selama kita hidup, siapapun kita, pasti akan menghadapi jalan buntu. Kita tidak bisa bergerak dan tidak tahu kemana harus mencari pertolongan. Undanglah Yesus dalam segala rencana hidup kita dan Dia yang akan mengadakan mujizat. Sekalipun jalan-jalan di dunia menutup langkah kita, namun Tuhan akan mengadakan terobosan yang ajaib.

Tuhan Yesus adalah Tuhan yang ajaib. Selama masih ada Tuhan, maka mujizat akan selalu ada. Selama ada Tuhan, maka berkat akan dicurahkan. Selama ada Tuhan, kesembuhan akan selalu nyata. Semua akan kita alami selama kita percaya dan setia kepada-Nya.

Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.

Mazmur 139:14

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose