Merajut Cinta tanpa Merajut Dosa

Merajut Cinta
Merajut Cinta

Anak-anak muda pada jaman sekarang ini, identik dengan pacaran. Bagi mereka adalah hal yang memalukan apabila tidak memiliki pacar. Apa sih pengertian dari pacar itu? Pacar merupakan seseorang yang sangat dekat untuk lebih mengenal dalam kasih sebelum akhirnya memasuki hubungan pernikahan.

Tapi akhir-akhir ini banyak anak yang memanfaatkan istilah “pacar” untuk melakukan hal-hal di luar batas. Benar adanya bahwa “pacar” adalah kesempatan untuk merajut cinta, namun kesempatan bagi iblis pula untuk merajut dosa.

Jika kita tidak bisa menjaga kekudusan dalam hal berpacaran, maka akan sangat mudah untuk jatuh ke dalam dosa dengan melakukan hubungan di luar nikah. Inilah yang sangat tidak berkenan bagi Tuhan, di mana kita melanggar hal yang sudah jelas akan membawa kita ke dalam dosa.

Pacar/kekasih yang baik itu tidak akan pernah menjerumuskan kita ke dalam perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum Tuhan. Pacar yang serius akan benar-benar menjaga kita dan mendukung kita untuk lebih bertumbuh di dalam iman. Jika kita mempunyai pacar yang meminta untuk melakukan hubungan di luar nikah, maka tinggalkanlah!

sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan

Ibrani 12:14b

Bagikan Artikel: