Meragukan Berkat

Meragukan Berkat
Meragukan Berkat

Ada empat orang pemuda yang sedang kelaparan. Mereka berjalan dan bertemu dengan seorang tua. Orang tua tersebut memberitahukan sebuah tempat di mana terdapat banyak makanan dan juga sumber mata air.

Keempat pemuda itupun mulai berjalan menuju tempat yang dikatakan oleh orang tua tersebut. Namun di tengah perjalanan, terdapat semak belukar yang berduri yang membuat tubuh mereka terluka. Alhasil, keempat pemuda tersebut menjadi ragu dan memilih untuk kembali, sehingga mereka mati kelaparan. Andai saja mereka terus melewati semak belukar, maka akan mendapati kelimpahan.

Manusia yang kurang percaya akan memilih untuk menyerah ketika menemui sebuah permasalahan yang sulit. Mereka cenderung untuk meragukan adanya berkat Tuhan di balik kesulitan yang ada. Janji Tuhan adalah janji yang murni dan tidak akan pernah dapat dipatahkan oleh situsai apapun.

Meskipun badai bergelora di dalam kehidupan kita, asalkan kita tetap melaluinya di dalam Tuhan, maka berkat itu akan kita dapatkan. Jangan pernah meragukan berkat dan janji Tuhan!

Janji TUHAN adalah janji yang murni, bagaikan perak yang teruji, tujuh kali dimurnikan dalam dapur peleburan di tanah.

Mazmur 12:7

Bagikan Artikel: