Mengenal Allah Lebih Dalam

Seseorang yang memiliki relasi baik dengan Allah, semangat dan energinya di arahkan untuk kemuliaan Allah melalui doa. Relasi yang baik akan membuat seseorang mengenal Allah lebih dalam dan membuatnya memiliki perasaan yang takjub kepada Allah, terhadap kemuliaan-Nya yang kudus, kesempurnaan moral-Nya dan kesetiaan-Nya yang luar biasa.

Perasaan takjub akan Allah ini membuat yang mengenal-Nya memiliki sikap rendah hati, taat dan semakin bergantung kepada-Nya. Relasi dengan Allah melalui doa akan memperjelas visi, mental, kerohanian seseorang tentang Allah. Kebenaran-Nya memiliki dampak yang tepat terhadap pikiran dan hati seseorang.

Oleh sebab itu seorang yang percaya kepada Allah, harus hidup dalam persekutuan yang intim dengan Allah, memiliki waktu khusus tinggal dalam hadirat-Nya, sehingga ia mengenal Allah dan mengerti maksud Allah dalam dirinya.

sebab apabila semuanya itu ada padamu dengan berlimpah-limpah, kamu akan dibuatnya menjadi giat dan berhasil dalam pengenalanmu akan Yesus Kristus, Tuhan kita.
2 Petrus 1:8

Bagikan Artikel: