Mencintai Yesus Lebih dari Hidup

Mencintai Hidup

Mencintai Hidup

Saya melihat sebuah perjuangan seorang pemuda ketika ingin mengambil hati kekasihnya. Pemuda itu akan melakukan apapun agar dapat menyakinkan kekasihnya akan kesungguhan hatinya. Bahkan pemuda itu rela memberikan nyawanya untuk kekasihnya.

Jika seorang manusia demi cinta rela memberikan nyawa dan mengasihi lebih dari hidup, lantas bagaimana cara kita mengasihi Tuhan kita? Apakah kita akan mencintai Tuhan dengan asal-asalan saja?

Tuhan telah berkorban di atas kayu salib, mencurahkan darah-Nya, hanya untuk menebus dosa kita. Itulah cara Tuhan mengasihi kita, yaitu dengan memberikan nyawa-Nya. Yesus mengasihi kita melebihi dari hidup-Nya.

Kita ada sebagaimana kita ada saat ini karena kasih karunia-Nya. Jika karena demi mempertahankan dosa, kita rela meninggalkan Tuhan, lalu siapakah yang akan menyelamatkan kehidupan kita? Maka jangan sia-siakan Yesus yang ada di dalamkehidupan kita sekarang ini!

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Yohanes 3:16

Bagikan Artikel:

Tags: ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
youtube
Jesus
You might also likeclose