Menangislah dalam Pelukan-Nya

Menangislah
Menangislah

Hidup yang kita jalani adalah sebuah amanat yang harus kita kelola dengan baik. Namun ada kalanya kita harus menerima terpaan masalah yang sangat sulit untuk kita hadapi jika dengan kekuatan sendiri. Mungkin kita menerima tidak hanya satu masalah melainkan bertubi-tubi dan membuat kita seakan ingin menyerah saja. Dan di saat-saat seperti itu jangan ragu untuk datang pada Allah.

Jangan mengandalkan kekuatan sendiri atau kekuatan yang berasal dari dunia ini. Kekuatan kita terbatas, begitu juga kekuatan dari dunia ini. Hanya Allah yang paling mengerti hidup kita, Ia memiliki kekuatan tak terbatas untuk mengangkat kita, memberikan penghiburan, dan memancarkan kembali sukacita. Dalam keputusasaan, kesedihan, dan kehancuran, Allah akan menyatakan kuasa-Nya jika kita mau datang bersujud di hadapan-Nya dan bersedia dibentuk dan diubah menjadi ciptaan yang baru.

Datanglah pada Allah, saat kita berada pada titik terendah, saat kita tidak punya kekuatan untuk berdiri kembali, atau saat kita belum menemukan jalan keluar. Bersujudlah di kaki-Nya, menangislah dalam pelukan-Nya. Lepaskan semua beban yang menimpa kita selama ini dan tumpahkan semua masalah yang menghimpit kita. Allah sanggup membalikkan keadaan dan Ia tidak akan membiarkan kita terlalu lama dalam kesakitan. “Adapun Allah, jalan-Nya sempurna; janji TUHAN adalah murni; Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung pada-Nya (Maz. 18:31).” Tangan-Nya selalu terbuka untuk menerima kita, mendengarkan keluh kesah dan menghapus air mata kita.

Karena Engkaulah yang menyelamatkan bangsa yang tertindas, tetapi orang yang memandang dengan congkak Kaurendahkan.

Mazmur 18:28

Bagikan Artikel: