Menaklukkan Segala Sesuatu

Menaklukkan Segala Sesuatu
Menaklukkan Segala Sesuatu

Saya mempunyai seorang teman. Smasa kecilnya teman saya ini selalu diremehkan oleh orang tua dan juga teman-temannya. Karena mrasa tidak dihargai dan disayangi dia pun mulai menyendiri. Teman saya berjanji pada dirinya sendiri bahwa akan membuat ejekan itu menjadi sesuatu yang akan membuat orang tua dan temannya tutup mulut.

Benar saja, saat ini teman saya telah membuktikan kesuksesannya. Teman saya mampu menaklukkan dirinya sendiri dari rasa kecewa dan juga mampu mengubah pandangan bahwa tubuh yang dipandang lemah bisa menjadi sosok yang kuat. Rasa percaya dirilah yang mampu membuatnya bangkit.

Mungkin kita dipandang sebagai orang-orang yang tidak berguna di lingkungan kita karena kita telah melakukan banyak kesalahan. Kita masih mempunyai kesempatan untuk memperbaiki diri. Selalu ada waktu untuk kita berbalik kepada Tuhan dan menaklukkan dosa kita. Jika kita berserah kepada Tuhan, maka Tuhan yang akan bertindak dalam kehidupan kita.

Karena kewargaan kita adalah di dalam sorga, dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat, yang akan mengubah tubuh kita yang hina ini, sehingga serupa dengan tubuh-Nya yang mulia, menurut kuasa-Nya yang dapat menaklukkan segala sesuatu kepada diri-Nya.

Filipi 3:20-21

Bagikan Artikel: