Memilih Baju

Memilih Baju
Memilih Baju

Ketika pergi ke sebuah toko, ibu memilah-milah baju sebelum membelinya. Dari sekian banyak warna, ibu lebih suka dengan warna putih dan untuk modelnya, ibu lebih suka yang tidak terlalu ramai. Rupanya selera setiap orang berbeda, apa yang menurut ibu jelek, maka akan ditinggalkankan.

Tuhan juga mempunyai selera. Tuhan akan memilih orang-orang tertentu yang akan menghuni kerajaan sorga. Orang yang selama hidupnya selalu berjalan sesuai dengan perintah Tuhan, itulah yang akan menerima mahkota kehidupan. Dan orang yang berdosa serta tidak mau bertobat akan ditinggalkan.

Termasuk manusia yang manakah kita? Yang berjalan sesuai dengan perintah Tuhan ataukah yang mengelu-elukan perbuatan dosa? Sebab Tuhan telah memilih keselamatan kita dengan mengorbankan diri-Nya, masakan kita melupakan kasih-Nya begitu saja?

Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.

Yohanes 15:16

Bagikan Artikel: