Memenangkan Jiwa dengan Kasih

Tugas amanat agung yang Yesus berikan, bukan semata-mata diberikan khusus kepada hamba Tuhan atau pelayan Tuhan (full timer yang melayani di sebuah organisasi atau gereja). Amanat agung ini disampaikan kepada semua murid Tuhan yaitu semua orang percaya yang kepada-Nya. Namun pada kenyataannya tidak semua orang mau melakukan hal ini, memberitakan Yesus sebagai Juruselamat dunia. Ada banyak yang sudah memberitakan Kristus namun dengan motivasi yang salah. Ada juga yang mencari keuntungan demi dirinya sendiri. Orang-orang seperti sudah pasti tidak mengasihi Allah.

Oleh sebab itu, sebagai orang yang telah mendengar dan menerima kabar baik tentang keselamatan, hendaknya kita memberitakan Kristus. Karena kita mengasihi Allah, mengasihi jiwa-jiwa dan taat menjalankan perintah-Nya maka kita harus menyebarkan berita keselamatan kepada banyak orang.

Mari menangkan jiwa bagi Kristus. Jika kita tidak dapat berkhotbah, kita dapat memberitakan Kristus melalui perbuatan, ucapan-ucapan yang memberkati dan menguatkan hati mereka yang lemah. Sehingga lewat semua itu orang akan melihat Yesus dalam hidup kita.

Ada orang yang memberitakan Kristus karena dengki dan perselisihan, tetapi ada pula yang memberitakan-Nya dengan maksud baik.
Filipi 1:25

Bagikan Artikel: