Membaca Kebenaran

Membaca Kebenaran
Membaca Kebenaran

Seorang penulis untuk bisa tetap menulis maka ia harus lebih banyak membaca. Untuk menambah pengetahuan maka diperlukan ketekunan untuk mencari tahu. Biasanya banyak orang yang kehilangan keinginan untuk memperbaiki dirinya sendiri.

Anak kecil sering melakukan kesalahan karena mereka tidak mengetahui bahwa apa yang mereka lakukan itu salah. Anak-anak umumnya akan menuruti apa yang diperintahkan oleh orang tuanya.

Kita tidak akan pernah kehilangan kebenaran ketika kita mau membaca dan menerapkannya dalam kehidupan kita. Ada begitu banyak pengetahuan tentang dosa juga hal-hal yang tidak dikenan Tuhan. Dan ada pula tips-tips bagaimana cara agar kita selalu diberkati oleh Tuhan.

Yang Tuhan baca sebaai kebenaran dalam hidup kita adalah hati kita. Apa yang ada di dalam hati kita, itulah yang akan menjadi pertimbangan Tuhan apakah kita layak berada bersama-sama degan Dia di dalam kekekalan. Hendaklah hati kita penuh dengan kebaikan diiringi perbuatan yang nyata.

TUHAN memperlakukan aku sesuai dengan kebenaranku; Ia membalas kepadaku sesuai dengan kesucian tanganku, sebab aku tetap mengikuti jalan TUHAN dan tidak menjauhkan diri dari Allahku sebagai orang fasik.

2 Samuel 22:21-22

Bagikan Artikel: