Melihat Kuasa Tuhan yang Sempurna

Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini hampir semua orang berada dalam masa sulit. Keadaan memaksa sebagian orang harus kehilangan pekerjaan. Kondisi yang tidak baik menghambat rencana yang telah tersusun rapi. Begitu berat untuk dilalui, tapi tetaplah harus dijalani.

Tetaplah mengandalkan Tuhan dalam melalui hari-hari yang tidak menentu ini. Setinggi apapun gunung yang ada di depan kita, Tuhan mampu memindahkannya. Sebesar apapun halangan yang menghambat langkah kita, Tuhan mampu membukakan jalan keluar yang baru.

Separah apapun kondisi kita saat ini, tetaplah beriman kepada Tuhan. Dengan percaya kepada-Nya, kita akan melihat kuasa Tuhan sempurna dan nyata atas kehidupan kita. Tuhan akan membawa kita berjalan melalui semua keadaan dengan baik.

Yesus menjawab mereka: ”Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu percaya dan tidak bimbang, kamu bukan saja akan dapat berbuat apa yang Kuperbuat dengan pohon ara itu, tetapi juga jikalau kamu berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! hal itu akan terjadi.

Matius 21:21

Bagikan Artikel: