Melihat dengan Kacamata Tuhan

Melihat dengan Kacamata Tuhan

Melihat dengan Kacamata Tuhan

Pernahkah kita melihat sesuatu menggunakan kacamata atau teleskop, atau melalui kaca pembesar? Pernahkah kita memperhatikan dengan alat yang kita pakai untuk melihat sesuatu akan berpengaruh dengan sesuatu yang kita lihat tersebut?

Ketika kita melihat dengan kacamata pembesar, maka benda yang kita lihat meskipun kecil, akan menjadi lebih besar dari benda aslinya, atau ketika menggunakan teleskop, benda yang jauh akan terlihat lebih dekat.

Bagaimana jika benda itu adalah masalah dan kita menggunakan kaca pembesar? Maka masalah kita menjadi lebih besar dan lebih rumit dari kenyataannya, bukan?

Mari kita sama-sama belajar melihat segala sesuatu dari kacamata Tuhan, pandangan yang lebih positif serta lebih baik dan lebih jelas, tentu akan mempengaruhi kehidupan kita.

Kita harus memiliki kacamata yang bersih agar apa yang kita lihat selalu membawa kedamaian, dan bukan malah membawa kita pada kekhawatiran.

Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN. Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu.

Yesaya 55:8-9

Bagikan Artikel:

Tags: , , ,


youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose