Me-reset Dosa

Me-reset Dosa
Me-reset Dosa

Beberapa hari ini HP saya sering eror dan juga lemot. Bisa jadi terlalu banyak aplikasi yang saya instal sehingga mempengaruhi respon dari HP itu sendiri. Dan pagi tadi saya memutuskan untuk mereset HP saya. Setelah meresetnya, saya melihat tampilan HP saya seperti baru. Tidak ada aplikasi lain selain bawaan dari perangkat itu sendiri.

Apa yang terjadi pada HP saya mengingatkan pada penebusan yang Tuhan Yesus lakukan. Kehidupan kita telah terlalu banyak dosa. Dosa-dosa itu melekat dan membuat iman kita merosot. Ketika kita menyadari atas kesalahan yang kita lakukan, kemudian kita memohon ampun dan bertobat.

Tangan Tuhan selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin kembali pada jalan-Nya dan pengampunan-Nya selalu tersedia bagi mereka yang bersungguh-sungguh ingin bertobat. Ketika dosa kita telah diampuni, maka semau pelanggaran kita telah dihapuskan. Jangan biarkan dosa berkuasa lagi atas hidup kita, oleh sebab itu mari kita selalu hidup dekat pada Tuhan.

Tidak dilakukan-Nya kepada kita setimpal dengan dosa kita, dan tidak dibalas-Nya kepada kita setimpal dengan kesalahan kita, tetapi setinggi langit di atas bumi, demikian besarnya kasih setia-Nya atas orang-orang yang takut akan Dia; sejauh timur dari barat, demikian dijauhkan-Nya dari pada kita pelanggaran kita.

Mazmur 103:10-12

Bagikan Artikel: