Masalah-masalah yang Semakin Besar

Mungkin akhir-akhir ini kita bertemu dengan masalah-masalah yang sulit untuk dihadapi. Kemudian masalah-masalah itu semakin hari semakin besar dan membuat kita tidak sanggup untuk menakhlukkannya. Kita pun memilih menyerah dengan menggandeng putus asa.

Masalah-masalah yang kita hadapi tampak lebih besar sebab iman dalam hati kita semakin mengecil. Kita tidak percaya lagi pada kuasa Tuhan, sehingga kita bekerja dengan mengandalkan kekuatan diri sendiri.

Karena ketidakpercayaan kita pada kuasa Tuhanlah yang pada akhirnya membuat kita tidak mengalami mujizat. Jalan keluar yang tidak masuk akal hanya akan diterima oleh orang-orang yang beriman kepada Tuhan.

Tidak ada masalah besar ketika di dalam hati kita ada Tuhan yang Mahabesar. Tidak ada yang mustahil ketika di dalam hati kita ada Tuhan yang adalah Mahasegalanya. Janganlah imanmu menjadi tumpul, sebab iman yang tumpul tidak akan bisa menembus sorga.

Ah, Tuhan ALLAH! Sesungguhnya, Engkaulah yang telah menjadikan langit dan bumi dengan kekuatan-Mu yang besar dan dengan lengan-Mu yang terentang. Tiada suatu apapun yang mustahil untuk-Mu!

Yeremia 32:17

Bagikan Artikel: