Lebih dari Pemenang

Lebih dari Pemenang

Lebih dari Pemenang

Waktu duduk di bangku sekolah, saya ditempatkan di antara orang-orang yang pintar. Saya sempat merasa minder dan berulang kali mengukur kemampuan saya di mana saya merasa tidak mampu untuk mengalahkan mereka.

Di awal-awal semester, saya mengalami banyak penurunan. Saya merasa takut jika saya tertinggal di kelas karena tidak bisa mengimbangi kepintaran mereka. Ternyata ayah menangkap kekhwatiran saya dan dia membantu saya untuk belajar.

Ayah memberikan banyak dukungan dan semangat. Ayah juga sudah begadang sambil bersama-sama memecahkan rumus-rumus yang sulit saya mengerti. Hingga pada semester berikutnya saya menjadi juara kelas. Saya telah mengalahkan mereka.

Di dalam hidup ini kita etrkadang merasa minder. Banyak rumus-rumus kehidupan yang sulit untuk kita pecahkan. Namun Tuhan tidak pernah membiarkan kita melalui semuanya sendiri. Tuhan akan bersama-sama dengan kita dan menyertai kita. Tuhan juga akan memberikan jalan keluar saat kita mengalami kesukaran. Ketika kita setia, percaya dan berserah kepada Tuhan, maka Dia akan menjadikan kita lebih dari pemenang.

sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai kamu untuk berperang bagimu melawan musuhmu, dengan maksud memberikan kemenangan kepadamu

Ulangan 20:4

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose