Kunci Kehidupan

Kunci Kehidupan

Kunci Kehidupan

Kebanyakan dari semua orang yang hidup pasti ingin memiliki kehidupan yang baik. Mereka kemudian berlomba-lomba untuk mencari cara agar apa yang mereka harapkan dapat tercapai. Ada yang meraihnya dengan cara menempuh pendidikan tinggi, ada yang memulai usaha dengan sekeras mungkin, ada pula yang memakai segala cara untuk mewujudkan mimpinya.

Mereka menjadi sibuk untuk mencari kehidupan sesuai dengan apa yang mereka anggap benar. Secara tidak sadar, mereka mulai melupakan Tuhan, lupa bersaat teduh, dan kerohanian mereka menjadi sangat kering. Saat manusia hidup jauh dari Tuhan, maka dengan mudah iblis akan menguasainya.

Kunci kehidupan agar hidup kita menjadi baik adalah bukan dengan menjadi sangat pintar atau sangat kaya, namun agar kita berkenan di mata Tuhan. Untuk bisa menjadi berkenan di mata Tuhan, maka kita harus rajin bersaat teduh dengan membaca kebenaran firman-Nya. Kunci kehidupan kita yang sejati adalah ketika kita mau membaca, memahami dan melakukan firman-Nya.

Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku. Aku telah bersumpah dan aku akan menepatinya, untuk berpegang pada hukum-hukum-Mu yang adil.

MAzmur 119:105-106

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose