Ketika Memiliki Pria (Wanita) Idaman Lain

Hidup selalu penuh dengan godaan, termasuk dalam kehidupan berumah tangga. Iblis akan terus mencari celah untuk menghancurkan keluarga kristen, salah satunya adalah dengan menghadirkan orang ketiga.

Ketika kamu mulai memberi perhatian kepada orang lain selain suami/istrimu, maka berhati-hatilah. Iblis sedang menjerat dengan daya pikat dari orang ketiga.

Saat kamu memiliki pria idaman lain (PIL), jangan “diminum” sebab Tuhan sudah menyediakan “obat” bagimu yaitu suamimu. Cintai suamimu dan tinggalkan pria lain itu. Dengan mencintai suami sepenuh hati, hubungan rumah tanggamu akan semakin sehat dan semakin diberkati. Namun saat kamu lebih memilih untuk menelan PIL, maka bersiaplah untuk kehilangan segala-galanya.

Saat kamu memiliki wanita idaman lain (WIL), jangan pernah turuti nafsumu. Wanita itu adalah iblis yang berniat menghancurkanmu. Cukuplah dengan istri sebagai pelabuhan terakhir dan selamanya untukmu. Tidak ada wanita yang lebih baik selain istrimu, dengan mengasihi istrimu maka berkat akan tercurah atasmu.

Bagikan Artikel: