Ketika Ingin Menyerah

Ketika kamu ingin menyerah terhadap segala sesuatu yang sedang menimpamu saat ini, ingatlah bahwa sampai detik ini Tuhan tidak pernah menyerah untuk menyertaimu. Ketika kamu sedang menghadapi pencobaan berat, Tuhan ada. Ketika kamu sedang terjatuh, Tuhan ada. Ketika kamu gagal, Tuhan ada. Ketika kamu direndahkan, Tuhan ada. Ketika kamu terluka, Tuhan ada. Ketika kamu sedih, Tuhan ada. Ketika apapun itu yang menimpamu, Tuhan selalu bersertamu.

Tuhan yang tak pernah lelah menjaga di setiap musim hidupmu. Sekalipun kehidupanmu serupa berjalan di padang gurun, Tuhan selalu memiliki cara untuk memeliharamu. Tuhan akan pastikan kamu tetap hidup, tetap sehat dan tidak berkekurangan. Ucapkanlah syukur setiap saat dan kamu akan merasakan bahwa berkat-Nya selalu cukup.

Jangan biarkan semangatmu patah. Hari-hari yang berat ini akan segera berlalu. Kamu hanya perlu menunggu dalam kesabaran sampai Tuhan menetapkan batas waktu-Nya. Kesusahan akan berakhir, jalan keluar akan terbuka dan berkatmu akan mengalir.

Sesungguhnya, mata TUHAN tertuju kepada mereka yang takut akan Dia, kepada mereka yang berharap akan kasih setia-Nya, untuk melepaskan jiwa mereka dari pada maut dan memelihara hidup mereka pada masa kelaparan.

Mazmur 33:19

Bagikan Artikel: