Ketidakterbatasan

Ketidakterbatasan
Ketidakterbatasan

Saya senang sekali mengunjungi pameran lukisan. Di sana terdapat banyak goresan yang indah yang mampu mengambarkan suasana hati pelukisnya atau hal-hal yang sedang terjadi pada saat itu. bagi saya, tidak ada karya seni yang tidak indah sebab ketika seseorang menciptakan suatu karya pasti akan mengerahkan segala yang terbaik yang ia miliki.

Karena penasaran, kemudian saya bertanya kepada petugas pameran, “Siapa yang melukisnya?”

Petugas itupun menunjuk seseorang yang sedang berdiri di dekat pintu, “Dia.”

Saya sedikit tidak percaya. Saya pun bertanya-tanya di dalam hati, bagaimana bisa orang itu yang melukisnya sedangkan ia tidak memiliki tangan? Saya pun mendapatkan pencerahan bahwa Tuhan mampu melakukan sesuatu yang ajaib dari hal yang tidak ada. Pelukis itu tidak mempunyai tangan namun mampu menghasilkan karya yang indah dengan kedua kakinya.

Tangan Tuhan mampu menembus ketidakterbatasan. Mungkin saat ini yang kita miliki dan yang bisa kita lakukan sangat terbatas, namun kita mempunyai Tuhan yang kuasanya tidak terbatas. Oleh sebab itu jangan kuatir tentang apa yang kita hadapi saat ini sebab Tuhan selalu berada di pihak anak-anak-Nya yang senantiasa melakukan kehendak-Nya.

Sesungguhnya, Akulah TUHAN, Allah segala makhluk; adakah sesuatu apapun yang mustahil untuk-Ku?

Yeremia 32:27

Bagikan Artikel: