Keputusan yang Jelas

Keputusan untuk menyerahkan diri kepada Tuhan harus jelas. Tidak tidak dapat dan tidak mungkin untuk berkompromi dengan dunia. Mereka yang berpikir melayani Allah dan bermain-main dengan dunia sedang membohongi diri mereka. mereka lambat laun dana terpikat dan terjerumus kembali dalam perhambaan dosa. Karena itu keputusan untuk melayani Tuhan harus disertai sebuah komitmen dan penyerahan diri secara total kepada Allah. Kita harus terus memandang salib-Nya dan memohon bantuan-Nya agar kita tetap mampu melayani Dia tanpa berkompromi lagi dengan dunia dan kesenangan diri sendiri. Sebab hanya kuasa-Nya yang mampu membebaskan kita dengan jerat dunia/iblis yang mencoba menjatuhkan kita.

Karena itu ingatlah untuk terus bergantung kepada Allah, memegang komitmen dengan teguh untuk melayani Dia dan jangan sekali-kali mencoba berkompromi dengan dunia jika tidak ingin jatuh dan terjerat di dalam-Nya. Ingatlah bahwa kita masih daging, godaan akan terus mengoda kita untuk kita berpaling dari Allah. Karena berjaga-jagalah jangan sampai kita jatuh. Jangan kuasa-Nya dapat memeliharab kita dalam setiap pencobaan kita, dan dapat menjadikan kita pemenang.

Dan janganlah kamu menyerahkan anggota-anggota tubuhmu kepada dosa untuk dipakai sebagai senjata kelaliman, tetapi serahkanlah dirimu kepada Allah sebagai orang-orang, yang dahulu mati, tetapi yang sekarang hidup. Dan serahkanlah anggota-anggota tubuhmu kepada Allah untuk menjadi senjata-senjata kebenaran.
Roma 6:13

Bagikan Artikel: