Kemuliaan di Masa Datang

Kemuliaan di Masa Datang
Kemuliaan di Masa Datang

Siang itu ada seorang pemahat yang berhenti memahat untuk mengobati jarinya yang terluka. Pemahat itu rupanya sering terluka ketika berhadapan dengan kayu yang begitu keras atau harus mengikuti pola yang rumit. Ia telah melakukannya selama bertahun-tahun tanpa menyerah kala tangannya terluka.

Suatu hari ada seorang pemuda yang berkunjung ke tempatnya dan memberi saran agar pemahat itu mau membuka pameran di kota atas karya-karyanya. Ketika pameran pertamanya dibuka, karyanya langsung diminati oleh pengunjung dan terbeli dengan harga mahal. Tak herna jika kemudian namanya menjadi semakin terkenal.

Ketika ketekunan seseorang tidak terkalahkan oleh penderitaan dan ketika kata menyerah itu tidak ditanam di dalam kehidupannya, maka kelak ia akan menuai keberhasilan. Demikian juga dengan kita, jika kita mampu bertahan dalam kondisi yang begitu menghimpit kehidupan kita sekarang ini, maka kelak kita akan menerima kemuliaan yang dari Allah, asalkan kita setia kepada-Nya.

Sebab aku yakin, bahwa penderitaan zaman sekarang ini tidak dapat dibandingkan dengan kemuliaan yang akan dinyatakan kepada kita.

Roma 8:18

Bagikan Artikel: