Kekuatan Dalam Tuhan

Kekuatan Dalam Tuhan
Kekuatan Dalam Tuhan

Nick Vujicic adalah salah satu motivator yang terlahir tidak sempurna, tanpa dua lengan dan dua kaki. Nick sempat mencoba bunuh diri karena merasa terpuruk dengan kondisi fisik yang dimilikinya. Namun dukungan orang-orang terkasih membuatnya jadi lebih berani dan bijaksana dalam menjalani kehidupan. Akhirnya ia mendirikan lembaga non-profit untuk membantunya berkarya dalam bidang motivasi. Dan kini, Nick Vujicic telah menikah dan dikaruniai seorang anak laki-laki, dan menjadi motivator yang menginspirasi banyak orang di seluruh dunia.

Semua manusia memiliki keterbatasan dan kekurangan. Namun kekurangan itu tidak ada artinya jika kita setia mengandalkan Tuhan. Karena bagi Tuhan tidak ada yang mustahil dan kuasa-Nya tidak terbatas pada apapun yang ada di dunia ini. Ia sanggup membalikkan keadaan, sanggup mengangkat dan memulihkan. Jangan putus asa dan tetaplah percaya bahwa di dalam Tuhan kita akan mendapatkan kekuatan yang baru.

Di dalam kelemahan kita, kekuatan-Nya akan menjadi nyata. Bahkan melalui keterbatasan yang kita miliki, kita mampu berbuat banyak hal untuk orang lain. Tuhan menciptakan kita untuk bisa berguna bagi orang lain. Ia memberi kekuatan dan talenta untuk berbagi dengan orang lain. Bersyukurlah dalam segala keadaan, bukannya marah atas keadaan diri sendiri dan bukan menjadi lemah atas persoalan yang terjadi. Datanglah pada Tuhan dan terimalah kekuatan dari-Nya yang memampukan kita bertahan dari segala pencobaan dan masalah.

Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya.

Efesus 6:10

Bagikan Artikel: