Kekasih yang Menghilang

Kekasih yang Menghilang

Kekasih yang Menghilang

Saya memmpunyai seorang teman, di mana setiap harinya selalu menceritakan tentang kekasihnya. Waktu itu teman saya hampir menikah dengan kekasihnya. Namun saat hari bahagia iti tiba, kekasih teman saya tiba-tiba pergi meninggalkannya. Rupanya kekasihnya itu telah memiliki keluarga. Kekecewaan yang besar rupanya membuatnya tidak bisa menerima kenyataan.

Memelihara kekecewaan dan sakit hati ternyata sangat menganggu kesehatan mental seseorang. Salah satu contohnya adalah teman saya. Jika mendengar kabar tentang pernikahan, maka ia akan menjerit. Sedangkan saat bercerita tentang mantan kekasihnya, dia bisa tertawa layaknya orang yang berbahagia.

Saya rasa tidak ada seorang pun yang ingin mengalami nasib buruk. Saat seseorang tidak mau melepaskan pengampunan dan berserah kepada Tuhan, maka kepedihan itu akan menyerang kehidupan kita. Jika teman saya menyadari kebaikan Tuhan, sesungguhnya Tuhan telah membuang bagian terburuk dalam hidupnya.

Terlalu mencintai manusia hanya akan berakhir kekecewaan, oleh sebab itu cintailah Tuhan melebihi apa pun yang ada di dunia ini termasuk diri kita sendiri. Saat kita ebrani mencintai Tuhan dan meninggalkan kesukaan dunia, maka Tuhan akan memberkati kita dengan berlimpah-limpah.

Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang.

Amsal 17:22

Bagikan Artikel:

Tags: ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
youtube
Jesus
You might also likeclose