Kekasih yang Diinginkan

Jenny baru saja meninggalkan rumahnya karena ibunya tidak setuju ia berhubungan dengan pacar barunya. Menurut ibu, pria itu tidak sebaik yang Jenny ceritakan. Jenny merasa bahwa yang merasakan cinta serta menjalani hidup adalah dirinya sendiri jadi ia berhak menentukan pilihan.

Selang beberapa bulan kemudian, Jenny memutuskan untuk kembali ke rumah. Ia menangis dan meminta maaf kepada ibunya. Jenny mengatakan bahwa pacarnya memiliki sifat yang buruk. Jenny begitu menyesal karena tidak mau mendengar nasehat ibunya.

Terkadang kita memiliki sifat seperti Jenny. Kita menggap bahwa kekasih yang kita pilih merupakan yang terbaik sehingga tidak mau mendengarkan nasihat orang lain. Cinta terkadang membuat kita buta dan tuli dimana tidak lagi mempedulikan keluarga.

Kekasih yang kita inginkan terkadang tidak sesuai dengan apa yang diinginkan oleh keluarga. Dalam hal ini kita tidak boleh menjadi pribadi yang egois. Kita harus berdoa kepada Tuhan. Bisa jadi Tuhan memakai keluarga kita sebagai penanda bahwa kekasih kita itu bukanlah yang terbaik.

Bagikan Artikel:

Tags:


youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose