Kehidupan Rohani yang Kuat

Memiliki kehidupan rohani yang kuat memerlukan usaha untuk mengupayakannya. Salah satunya adalah dengan membangun hubungan yang dekat dengan Tuhan melalui doa. Doa adalah salah satu sarana kita untuk berkomunikasi dengan Tuhan.

Melalui komunikasi inilah kita dapat menjalin hubungan yang intim dengan Tuhan, semakin kita intim dengan Tuhan maka semakin kuatlah kerohanian kita. Orang-orang yang memiliki kehidupan rohani yang baik akan menjadi lebih kuat dalam menghadapi persoalan dan tantangan hidup, sehingga tidak mudah menyerah dalam menanti pertolongan Tuhan.

Karena itu, marilah kita menjadi semakin kuat di dalam Tuhan, dengan terus berusaha semakin dekat dengan-Nya. Ingatlah bahwa Tuhan dekat dengan orang-orang yang mendekat kepada-Nya, dan Tuhan tidak akan pernah mengulur-ulur pertolongan-Nya kepada orang-orang yang memiliki hubungan dekat dengan-Nya. Jangan pernah putus asa dalam menanti pertolongan Tuhan. Mari pergunakan waktu kita untuk terus menjalin hubungan dengan Tuhan.

Tidakkah Allah akan membenarkan orang-orang pilihan-Nya yang siang malam berseru kepada-Nya? Dan adakah Ia mengulur-ulur waktu sebelum menolong mereka?
Lukas 18:7

Bagikan Artikel: