Keberuntungan

Keberuntungan
Keberuntungan

Saat hendak membuka sebuah usaha, teman saya begitu sibuk memilih lokasi yang dianggap membawa keberuntungan. Teman saya ini mulai bertanya ke orang pintar dan meminta petunjuk bagaimana usaha kelak dapat semakin berkembang dan menuai keuntungan yang banyak.

Setelah beberapa tahun lamanya, usaha teman saya tidak mengalamin perkembangan yang berarti. Banyak pegawai yang memilih untuk berhenti bekerja dan usahanya terancam bangkrut. Rupanya ilmu yang dimiliki oleh orang pintar tersebut tidak mendatangkan keuntungan melainkan kerugian.

Berkat bukan berasal dari sebuah tempat atau dari orang pintar. Di mana pun kita berada jika Tuhan yang menghendaki dan menyertai, maka akan mendatangkan berkat yang luar biasa. Percayalah saja hanya kepada Tuhan dan jangan kepada allah lain, sebab hanya Tuhanlah yang berkuasa untuk memberkati.

Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, ke mana pun engkau pergi.

Yosua 1:9

Bagikan Artikel: