Kebaikan-Nya Lebih dari yang Diharapkan

Karena Yesus memahami kita sepenuhnya, Ia berbelaskasihan kepada kita. Kamus Webster memberi definisi untuk kata belaskasihan yang pertama adalah menahan diri dari melukai atau menghukum orang yang bersalah, kedua kebaikan hati yang melampaui apa yang mungkin diharapkan. Dan belaskasihan yang Allah berikan kepada kita adalah definisi yang kedua yaitu kebaikan hati yang melampui apa yang mungkin diharapkan. Kita dapat menerima rahmat Allah dari tahta Allah, karena apa yang telah Yesus lakukan bagi kita di salib. Pasti itulah kebaikan hati yang melampaui apa yang mungkin diharapkan. Rahmat Allah itu sifatnya kekal untuk selama-lamanya. Itulah sebabnya Yesus mengajak kita untuk datang kepada kepada-Nya agar kitamenerima kebaikan hati-Nya yang tak terbatas itu.

Itulah sebabnya jangan menyia-yiakan lagi ajakan Yesus. Masalah, pencobaan dan pergumulan jang menghalangi kita untuk datang kepada-Nya. Ia memahami kita dengan sempurna dan Ia memiliki kebaikan hati jauh melebihi yang mampu kit harapkan. Mari kita terima undangan dan datang kepada-Nya maka kita akan menerima rahmat dari Allah yang akan menolong kita ketika kita membutuhkan pertolongan.

Jadi, marilah kita dengan berani datang ke takhta Allah dan tinggal di sana untuk menerima pengasihan-Nya dan mendapat kasih karunia yang menolong kita pada saat kita membutuhkan pertolongan.
Ibrani 4:16 (FAYH) 

Bagikan Artikel: