Kau Dapat Mengatasinya

Orang percaya, sama seperti yang lain setiap hari harus menghadapi keraguan, kekecewaan dan keputusasaan hampir setiap hari. laporan-laporan berita akhir-akhir ini sungguh membuat setiap orang merasa bahwa dunia semakin hari semakin rusak, becana, peperangan menjadi santapan kita setiap hari. Syukur kepada Allah, di dalam Dia selalu ada pengharapan. Setiap kali kita berdoa, Yesus sang Putra Allah sedang mendoakan kita juga. Jadi kita tidak pernah sekali pun ditinggalkan seorang diri di dunia ini. Tangan-Nya yang penuh kuasa menjamin hidup kita bahwa sekalipun dunia berlalu, tapi kasih-Nya kepada kita tidak akan pernah berakhir. Jangan gelisah dengan dunia yang mengelisahkan, jangan menjadi putus asa karena keadaan yang semakin sulit daan jangan menjadi kecewa karena keadaan tidak seperti yang kita harapkan, di dalam Yesus selalu ada harapan.

Karena itu jangan pernah berpikir untuk hidup tanpa Yesus, sebab tanpa Yesus kehidupan kita dapat dipastikan akan menjadi kehidupan yang membawa pada keputusasaan hidup. Mari kita datang kepada Tuhan, memohon pertolongan dan bantuan-Nya agar kita mampu dan tetap memiliki pengharapan di dunia yang tidak pernah memberi pengaharapan ini. Jangan berharap kepada dunia, tapi berharaplah kepada Yesus. Dia adalah pemberi harapan yang pasti!

Ia dapat menyelamatkan dengan sempurna semua orang yang datang kepada Allah melalui Dia. Karena Ia hidup untuk selama-lamanya, Ia senantiasa hadir di sana untuk mengingatkan Allah bahwa Ia telah menghapuskan dosa mereka dengan darah-Nya.
Ibrani 7:25 (FAYH)

Bagikan Artikel: