Kasih Yesus Itu Mahal Harganya

Kasih Yesus
Kasih Yesus

Hal-hal kecil yang seringkali kita remehkan justru disitulah titik berkat yang Tuhan berikan kepada kita. Seringkali Tuhan memakai orang lain untuk membuat kita menyadari betapa Tuhan  begitu mengasihi kita. Berikut ini adalah sebuah kesaksian tentang begitu mahalnya kasih Tuhan.

Saya adalah seorang wanita yang sedang menanti kelahiran buah hati. Karena keadaan ekonomi, maka saya harus bisa mengelola keuangan dengan baik. Jika dalam keadaan mengandung biasanya sering berpergian menggunakan taksi, maka saya lebih memilih memakai motor. Ada rasa lelah yang setiap hari harus bisa saya maklumi.

Kemarin saya mendapatkan kabar bahwa dua rekan kerja saya harus dilarikan ke rumah sakit. Mereka juga tengah mengandung. Salah satu dari mereka mengalami sesak napas dan satu lagi harus kehilangan janinnya. Saya sempat terkejut sebab mereka berdua benar-benar menjaga kandungannya.

Di sini Tuhan ingatkan saya bahwa Tuhan begitu mengasihi saya. Tuhan menjaga kemana pun saya pergi dan menghindarkan saya dari malapetaka sekalipun saya menggunakan motor. Selama masa kehamilan, saya tidak pernah merasakan keluhan. Tuhan benar-benar menjaga kesehatan saya. Ada begitu banyak berkat yang Tuhan alirkan dalam keluarga saya. Kami tidak pernah berkekurangan dalam hal apapun.

Mungkin kehidupan kita bebeda dengan orang lain. Terkadang kita merasa tidak beruntung. Terakadang kita merasa selalu kurang. Coba lihatlah diri kita sekarang, adakah malapetaka yang sedang menimpa kita? Selama kita masih bisa bernapas dan selama kita masih bisa berkumpul dengan keluarga, itu merupakan berkat yang paling berharga. Harta bisa dicari, kekurangan bisa ditutupi, namun kesempatan hidup hanya sekali.

Bagikan Artikel: