Kasih Tuhan Tetap Bertahan

Sore itu di tepi pantai, Anne membangun istana pasir. Anne sangat bangga atas hasil karyanya, baru kali ini ia berhasil membangun istana pasir yang megah. Namun kegembiraan Anne tidak bertahan lama, ombak datang dan menggulung istananya. Istana pasir Anne tidak dapat bertahan melawan hantaman ombak.

Mungkin apa yang selama ini telah kita perjuangkan dan kita capai dengan susah payah, tiba-tiba harus sirna. Kita berusaha untuk mempertahankannya, namun kekecewaan itu tetap menerjang. Mau atau tidak, kita harus menerimanya. Siap atau tidak, kita akan kehilangan sesuatu sudah dibangun selama ini.

Dunia beserta segala isinya bisa hilang. Selama bumi masih berputar, segala sesuatu bisa berubah. Namun satu yang pasti, kasih Tuhan Yesus tetap bertahan dalam kondisi apapun. Kasih yang tak pernah lekang oleh waktu, kasih yang tak terhalang jarak dan yang tak terpengaruhi oleh musim kehidupan.

tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.

Keluaran 20:6

Bagikan Artikel: