Kasih Setia Tuhan

Kasih Setia Tuhan
Kasih Setia Tuhan

Pernahkah Tuhan tidak menerbitkan matahari dan membuatnya bersinar? Pernahkah Tuhan menghentikan musim untuk berganti? Pernahkah Tuhan tidak menumbuhkan pepohonan? Pernahkah Tuhan mengambil kembali udara? Pernahkah Tuhan menghentikan napas hidup kita?

Semua jawaban dari seluruh pertanyaan di atas adalah bukti bahwa Tuhan tidak pernah berhenti mengasihi kita. Tuhan telah memberikan segala-galanya bagi kita agar kita selalu penuh dalam kemuliaan kasih-Nya. Tuhan tidak ingin kita menjadi binasa, oleh sebab itu Tuhan memberikan perintah untuk kita patuhi.

Sekali pun iblis mencoba untuk menjauhkan kita dari Tuhan dengan mendatangkan berbagai-bagai macam pencobaan, tangan-Nya selalu terulur untuk kita. Kekuasaan Tuhanlah yang akan meluputkan kita dari segala kuasa kegelapan sehingga tak ada roh-roh dunia yang mampu menjamah kita.

Sebab biarpun gunung-gunung beranjak dan bukit-bukit bergoyang, tetapi kasih setia-Ku tidak akan beranjak dari padamu dan perjanjian damai-Ku tidak akan bergoyang, firman TUHAN, yang mengasihani engkau.

Yesaya 54:10

Bagikan Artikel: