Kasih Setia Tuhan Cukup Bagiku

Hidup harus terus berjalan, tak seorangpun dapat mengendalikannya. Kesedihan dan kegembiraan datang silih berganti. Tidak ada yang tahu kapan masa itu datang dan tak seorangpun mampu mengaturnya. Jika kita menggantungkan harapan pada keadaan maka kekecewaanlah yang akan kita dapatkan.

Bila kita meletakkan beban hidup dan bawah kaki Tuhan dan percaya kepada-Nya, hendaknya kita selalu bersukacita. Mungkin keadaan tidak sesuai seperti yang kita inginkan, persoalan berada di luar kendali, belum lagi hati yang masih terluka, tapi yakinlah bahwa Tuhan akan menolong. 

Kasih setia Tuhan cukup bagi kita. Melalui kasih setia-Nya kita mendapat jaminan pertolongan yang ajaib. Kasih setia-Nya merupakan bukti bahwa kita tidak dibiarkan sendirian menghadapi semuanya. Hiduplah terus dalam kasih setia-Nya. Pastilah hidup kita akan merasakan perubahan yang ajaib.

yang berkata “banyak kesakitan yang diderita orang fasik tetapi orang yang percaya kepada Tuhan dikelilingiNya dengan kasih setia. Bersukacitalah dalam Tuhan dan bersorak-soraklah, hai orang benar; bersorak-soraklah, hai orang-orang jujur.”
Mazmur 32:10-11

Bagikan Artikel: