Karena Kita Bersama Tuhan yang Hebat

Ketika tersesat saat mendaki gunung, Mac menjadi takut. Bila saja Mac menurut dengan petunjuk yang ayahnya berikan, mungkin saat ini sudah tiba di puncak. Mac memilih jalan yang salah dan di tengah-tengah ketakutannya itu, Mac selalu ditenangkan oleh ayahnya.

Mac yakin bahwa bersama dengan ayahnya, ia akan temukan jalan keluar. Mac tidak akan takut kelaparan maupun kedinginan, sebab ayahnya adalah seorang pendaki yang hebat. Dan ketakutan yang selama ini Mac banyangkan tidak pernah terjadi.

Pencobaan memang berat namun kita tidak perlu takut dan kuatir. Kita berjalan tidak sendirian. Kita akan selalu dimampukan untuk melalui segala perkara karena kita bersama Tuhan yang hebat.

Tidak perlu membayangkan hal-hal buruk, tidak perlu meraba kekuatiran sebab di dalam Yesus selalu ada kepastian. Kebaikan Tuhan selalu nyata.

janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.

Yesaya 41:10

Bagikan Artikel: