Karena Aku Istimewa

Dunia boleh menganggap remeh, dunia boleh memandang sebelah mata, bahkan dunia boleh menganggap kita tidak ada, tetapi Allah yang berkuasa itu telah memilih kita dengan segala keberadaan kita. Bahkan kita yang seharusnya, binasa dan menjadi penghuni kematian kekal, telah dikuduskan-Nya dan layak untuk menerima kehidupan yang kekal (Surga).

Berdasarkan hal tersebut kita adalah orang-orang istimewa di mata Tuhan. Ukuran istimewa di mata Tuhan berbeda dengan ukuran istimewa di mata manusia. Bukti kita istimewa di mata Tuhan adalah dengan pengorbanan-Nya di atas kayu salib. Kematian-Nya di atas kayu salib menguduskan hidup kita, sehingga kita diantarkan pada kemuliaan yang sesungguhnya yaitu kehidupan kekal.

Karena itu ketika kita menyadari bahwa kita istimewa di mata Tuhan, hendaknya kita hidup taat kepada Yesus Kristus dengan melakukan segala yang tertulis dalam firman-Nya. Tidak ada alasan lagi untuk kita menjadi minder, tidak percaya diri atau merasa tak berarti. Kita adalah orang-orang pilihan Allah yang telah diselamatkan dan dikuduskan oleh darah-Nya untuk memperoleh kebahagian yang tidak bisa diberikan oleh dunia ini.

yaitu orang-orang yang dipilih, sesuai dengan rencana Allah, Bapa kita, dan yang dikuduskan oleh Roh, supaya taat kepada Yesus Kristus dan menerima percikan darah-Nya. Kiranya kasih karunia dan damai sejahtera makin melimpah atas kamu.
1 Petrus 1:2

Bagikan Artikel: