Kamu Tidak Pernah Sendiri

Akhir-akhir ini bukanlah keadaan yang sesuai dengan harapanmu. Hari-hari menjadi semakin sulit. Kecemasan di mana-mana, belum lagi ketakutan, ancaman dan tekanan yang harus dihadapi. Kamu pun tidak lagi mempunyai pilihan. Mau atau tidak, kamu harus tetap menjalaninya. Mungkin hatimu menangis saat ini, merasa bahwa sesungguhnya kamu tak sanggup untuk melaluinya.

Jangan patah semangatmu. Kamu tidak pernah sendiri, ada Yesus yang selalu bersamamu. Dia akan memberimu kekuatan untuk menjalani hari-hari yang berat ini. Tuhan akan membukakan jalan keluar untuk kesukaranmu. Ia akan mendamaikan hatimu dan menjadikanmu pribadi yang pemberani. Sekalipun tidak ada pilihan, bersama dengan Tuhan semua keadaan akan menjadi baik.

Tidak ada badai yang tidak bisa ditaklukkan. Tidak ada persoalan yang tidak bisa diatasi. Semua ada jalan keluarnya. Semua ada solusinya. Semua ada jawabannya. Dan bagi orang percaya, keadaan yang buruk pun akan berbalik memihak kepadamu. Semua karena Tuhan yang selalu ada bagimu.

Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya.

Yesaya 40:29

Bagikan Artikel: