Jika Hidupmu Dalam Kesesakan, Lihatlah Yesus

Hidup tidak selalu indah, yang terjadi tidak melulu sesuai yang kita mau. Kita pun akan melewati jalan seperti yang orang lain lewati. Kita akan menemui kesulitan, mungkin juga kita akan terjatuh. Belum lagi ketika di tengah jalan harus bertemu dengan orang-orang yang tidak jujur dan hati kita terluka oleh mereka.

Saat segala sesuatu menjadi sulit untuk kita pahami, saat kondisi begitu menghimpit dan saat kita tak sanggup lagi untuk bertahan, maka carilah Yesus. Dan dalam kesesakan pun, lihatlah Yesus. Dia ada di sisi kita, menyambut kita dengan kasih-Nya. Tuhan tahu setiap persoalan yang sedang kita alami. Di dalam Dialah ada jalan keluar. Di dalam Dialah ada jawaban dari setiap pergumulan.

Tuhan begitu mengasihi kita. Ketika kita menangis, Yesus sibuk menampung air mata kita. Saat hati kita terasa pedih, Yesus turut merasakannya. Dan Dia tidak akan membiarkan kita berlama-lama hidup dalam penderitaan. Selama kita setia dan taat kepada-Nya, Tuhan akan membebaskan kita dari beban-beban itu.

Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan mengapa engkau gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku!

Mazmur 43:5

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose