Jatuh Cinta Setiap Hari

Jatuh Cinta
Jatuh Cinta

Cinta adalah anugerah Allah yang sangat indah. Berbicara tentang jatuh cinta tidak akan pernah ada habisnya. Cinta memang bukan obat, namun dampaknya dapat mempengaruhi otak dan tubuh kita. Jatuh cinta memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, seperti mengurangi stres dan depresi, serta membuat kita lebih ceria. Para peneliti mengungkapkan adanya hubungan antara perasaan cinta yang kuat dengan peningkatan kegembiraan. Selain itu cinta juga dapat membantu kita untuk melewati hal-hal yang menyakitkan.

Jatuh cinta kepada Allah setiap hari juga memberi banyak manfaat untuk kesehatan rohani kita. Mungkin kita menerima hal-hal yang menyakitkan melalui hubungan dengan sesama, namun dengan Allah kita tidak akan pernah merasakan hal tersebut. Kasih kepada Allah setiap hari akan menambah sukacita dalam hati kita. Kasih itu juga menguatkan kita untuk melewati segala pergumulan yang kita hadapi. Dan saat kita merenungkan berkat-Nya setiap hari, kasih kita akan semakin kuat kepada-Nya.

Allah telah lebih dulu mengasihi kita tanpa batas setiap harinya. Cintanya kepada kita hendaknya kita balas dengan hal yang sama. Jangan biarkan cinta Allah kepada kita bertepuk sebelah tangan. Rasakan dan hargai kasih Allah dengan mengucap syukur dan mengasihi-Nya kembali. Dan bukti kasih kita kepada Allah akan tampak melalui ucapan dan perbuatan kita yang memuliakan-Nya. Saat hidup kita dapat memuliakan-Nya, hal itu akan menyenangkan hati-Nya dan memperkuat hubungan kita dengan Allah. Renungkanlah betapa besar kasih dan berkat yang telah Allah berikan dalam hidup kita, maka kita akan semakin jatuh cinta pada-Nya setiap harinya.

Sebab inilah kasih kepada Allah, yaitu, bahwa kita menuruti perintah-perintah-Nya. Perintah-perintah-Nya itu tidak berat

1 Yohanes 5:3

Bagikan Artikel: