Jangan Malu dengan Usaha yang Sederhana

Jangan malu dengan apapun yang ada pada hidupmu saat ini. Jangan malu meskipun kamu hanya mampu mengerjakan hal-hal yang sederhana. Jangan malu jika kamu hanya mampu membuka usaha yang kecil. Tetaplah setia mengerjakan apa yang saat ini Tuhan percayakan kepadamu.

Jangan pergunakan waktu untuk beriri hati. Jangan habiskan waktu hanya untuk berangan-angan. Bekerjalah selama kamu masih bisa. Setialah terhadap perkara-perkara kecil, Tuhan akan memberikanmu berkat besar. Kamu tidak akan pernah tahu kapan Tuhan akan membuat usahamu yang sederhana menjadi luar biasa, tapi yang pasti hal itu akan terjadi dalam hidupmu.

Tetaplah setia, tetaplah percaya dan tetaplah berharap kepada Tuhan. Saat ini mungkin kamu menjadi ekor, namun kelak Tuhan akan menjadikanmu kepala. Tuhan akan memberkati pekerjaan tanganmu. Ia akan mempercayakan hal-hal yang besar kapadamu.

Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar.
Lukas 16:10

Bagikan Artikel: