Jangan Kuatir! Allah Akan Memenuhi Segala Keperluanmu

Jane saat itu harus membayar biaya semester kuliahnya. Jane tidak bisa seperti anak-anak yang lain, di mana mereka langsung meminta kepada orang tuanya. Jane hidup sendiri, kedua orang tuanya telah meninggal.

Tapi Jane memiliki iman. Ia mungkin tidak memiliki uang namun ia memiliki Tuhan yang sanggup memberikan apapun yang ia perlukan. Dalam pergumulannya, Jane tekun membuat boneka-boneka kecil. Jane melakukannya karena hobi dan mencoba untuk menjualnya. Jane tidak pernah mengharapkan pendapatan yang banyak dari boneka yang ia jual.

Jane sadar bahwa tidak semua orang menyukai boneka dan tidak semua orang membutuhkan boneka. Namun Jane tetap mendengarkan apa kata Tuhan, “Tetaplah berkarya, Aku akan memberkati.”

Tanpa di duga, suatu hari ada seorang Ibu yang memborong semua boneka Jane. Ibu itu juga memesan boneka dalam jumlah banyak. Rupanya boneka-boneka itu hendak disumbangkan ke anak-anak panti asuhan. Dan Jane pun mendapatkan berkat tak terduga dari hobi sederhananya. Jane mampu melunasi biaya kuliahnya.

Bila saat ini kita sedang berkekurangan, jangan kuatir! Tuhan akan memenuhi segala keperluan kita. Mungkin kita tidak memiliki banyak uang, mungkin persediaan makanan di rumah mulai menipis, mungkin kita tidak bisa membayar biaya sekolah, mungkin kita tidak bisa ini dan itu. Tapi kita masih memiliki Tuhan Yesus.

Yesus lebih dari segala-galanya. Ia mampu mencukupkan persediaan makanan di rumah kita. Tuhan mampu melakukan perkara yang ajaib. Ia akan memberi terobosan dan mengalirkan berkat melalui jalan yang tak terduga. Jika kita meminta dalam nama-Nya dengan iman, Ia akan melakukannya bagi kita. Carilah Tuhan terlebih dahulu, maka Ia akan membukakan jalan keluar.

Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.

Filipi 4:19

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

youtube



youtube
facebook
twitter

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose