Jangan Batasi Kuasa Tuhan

Banyak orang yang begitu percaya pada dirinya sendiri sehingga tidak mau menerima bantuan orang lain. Orang-orang seperti ini juga akan sulit menerima didikan Tuhan sehingga tidak ada perubahan baik dalam kehidupannya.

Janganlah kita menjadi pribadi yang bebal. Janganlah kita menjadi orang yang tidak mau diajar oleh Tuhan. Bawalah hati kita untuk berserah dan percaya kepada Tuhan. Apa yang menurut kita baik, belum tentu baik di mata Tuhan.

Semakin kita tidak percaya, maka kita semakin membatasi kuasa Tuhan yang akan bekerja dalam hidup kita. Jangan pikirkan ketidakmungkinan, namun pikirkanlah kebesaran Tuhan dan peganglah setiap janji-Nya dalam hati kita.

Kita sebagai manusia memang memiliki keterbatasan dalam segala hal. Tapi bersyukurlah bahwa kita memiliki Tuhan yang kuasanya tak terbatas. Awalilah hari bersama dengan Tuhan, temuilah Dia dan terimalah pernyertaan-Nya.

Jadilah pribadi yang hidup dekat dengan Tuhan dan bersiaplah dengan berkat-berkat baru yang Tuhan curahkan dalam hidup kita. Lepaskanlah pikiran kita dari segala ketakutan dan taruhlah nama Yesus dalam hati kita.

Siapa percaya kepada hatinya sendiri adalah orang bebal, tetapi siapa berlaku dengan bijak akan selamat.

Amsal 28:26

Bagikan Artikel: