Jalan yang Ajaib

Jalan yang Ajaib
Jalan yang Ajaib

Juan adalah seorang pemuda yang sangat sederhana. Suatu hari ia mendapatkan sebuah undangan di luar kota. Juan ingin sekali mengikutinya namun ia tidak memiliki cukup biasa untuk menghadiri acara tersebut. Juan pun datang kepada Tuhan dan berdoa dengan iman.

“Tuhan, jika Kau ijinkan aku untuk menghadiri undangan di kota itu, maka Engkaulah yang akan menanggung semua biaya untuk bisa ke sana.”

Seminggu berlalu sejak Juan berdoa, tiba-tiba ada seorang kawan menghubunginya. Kawannya itu menawari Juan untuk menempati rumahnya di kota itu dan juga Juan mendapatkan tumpangan gratis menuju kota itu. Tuhan mampu menggerakkan kawan lama Juan menjadi alat untuk menolongnya.

Saat ini mungkin kita berada dalam sebuah pergumulan yang seolah tak ada jalan keluar. Datanglah kepada Tuhan Yesus dan berdoalah. Katakan kepada Tuhan apa yang ingin Tuhan lakukan atas hidup kita. Miliki iman yang teguh dan jangan khawatir, sebab Tuhan mampu membuka jalan keluar bagi kita secara ajaib!

Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.

Markus 11:24

Bagikan Artikel: